Rabu, 27 November 2013

Pengobatan Maag Kronis, Obat Maag Kronis Yang Ampuh Dan Aman

Maag kronis adalah salah satu penyakit yang sudah sangat familiar di telinga kita, mungkin setiap orang sudah pernah merasakan penyakit ini. Penyakit maag kronis timbul akibat adanya luka di dalam lambung yang disebabkan oleh bakteri Helicobacter Pylori. Bakteri ini dapat mengiritasi atau melukai dinding lambung yang mengakibatkan rasa perih atau merasa terbakar pada perut bagian ulu hati. Akibatnya timbul gejala seperti mual, muntah, perut kembung dan sendawa secara terus menerus. 

Sakit maag kronis atau syndrom dispepsia dapat menyebabkan penderitanya muntah darah, bahkan tak jarang mengakibatkan penderitanya mengalami penurunan berat badan secara drastis. Pengobatan terhadap sakit maag kronis tidak bisa disembuhkan secara total.

Maag Kronis – Gejala maag kronis dapat dipicu oleh iritasi lama dari penggunan obat anti-inflammatory drugs (NSAID), infeksi bakteri helicobacter pylori, anemia pernisiosa (suatu gangguan autoimun), degenerasi lapisan perut terutama mereka yang telah berusia tua, atau refluks empedu kronis. Gejala sakit maag kronis bisa menyebabkan sakit perut atas, gangguan pencernaan, berkurangnya selera makan, mual, muntah yang disertai darah, buang air besar juga disertai darah.

Maag kronis terlihat lebih ringan, seringkali gejala tidak terasa seperti ketika mengkonsumsi makanan pedas atau berlemak dan mengalami nyeri ringan yang akan hilang setelah makan.

Obat Maag Kronis – Pengobatan tergantung pada penyebab yang spesifik serta gejala maag kronis yang muncul. Beberapa penyebab akan hilang dari waktu ke waktu. Terdapat beberapa obat yang dapat mengakibatkan maag, sehingga beberapa obat tersebut harus dihentikan saat menderita gejala maag kronis. Obat yang menetralkan asam lambung atau penurunan produksi biasanya akan menghilangkan gejala sakit maag kronis dan mempercepat penyembuhan. Antibiotik dipakai untuk mengobati maag kronis yang dipicu oleh infeksi Helicobacter Pylori. Sedangkan maag yang dipicu oleh anemia pernisiosa diobati dengan vitamin B12.

Untuk mengobati mag kronis dan asam lambung tinggi, kami merekomendasikan mengkonsimsi herbal aloe vera premium, yaitu paket herbal aloe vera premium impor dari Amerika yang mampu membunuh bakteri penyebab mag asam lambung dan mengobati maag asam lambung sampai tuntas sembuh total.

Untuk informasi dan pemesanan produk herbal aloe vera premium dari Amerika silahkan hubungi kami.

http://pengobatanmaag-asamlambung.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar