Rabu, 27 November 2013

MENGATASI ASAM LAMBUNG NAIK, OBAT PENURUN ASAM LAMBUNG, CARA MENURUNKAN ASAM LAMBUNG NAIK

Asam lambung merupakan cairan dalam saluran pencernaan yang dibentuk dalam lambung yang berfungsi untuk mencerna protein dengan mengaktivasi protein enzim-enzim pencernaan. Namun, apabila kadar asam lambung berlebihan, cairan lambung dapat mengalami reflux atau mengalir ke kerongkongan. Kondisi ini dikenal dengan asam lambung naik, atau istilah medisnya GERD (gastro esophageal reflux disease). 

Faktor penyebab penyakit asam lambung biasa terjadi oleh makan yang tidak teratur, sering mengkonsumsi kafein, terlalu banyak meroko, sering mengkonsumsi alkohol secara berlebihan, sering menunda makan pada saat tiba waktu jam makan. Penyakit asam lambung tidak boleh di anggap enteng /spele karena penyakit ini pada umumnya sangat berbahaya, serta dapat mengganggu aktivitas kegiatan sehari-hari menjadi tidak nyaman untuk itu harus segera mencari pengobatannya.

Selama ini mungkin kita menyangka bahwa masalah pada saluran cerna hanya disebabkan oleh makanan terlalu pedas,  terlalu asam, telat makan, atau faktor lainnya. Tidak pernah sama sekali terbersit bahwa keluhan pada lambung mungkin saja disebabkan infeksi kuman. Infeksi kuman ini biasanya terjadi pada saat anak-anak.

Pada awalnya kuman helicobacter Pylori tidak menimbulkan gejala, hingga terjadi kerusakan terus menerus, sehingga banyak orang yang tidak menyadari bahwa dirinya sudah terinfeksi bakteri. Lambung yang luka ini menunjukkan beberapa gejala yang signifikan. Pada beberapa organ infeksi ini menimbulkan gejala :
  •     Rasa nyeri dan terbakar pada daerah perut
  •     Mual, terasa kembung kadang disertai muntah
  •     penderita sering sendawa
  •     Penurunan berat badan. Segera berkonsultasi dengan dokter jika didapatkan g ejala :
  •     Rasa nyeri yang sangat parah dan menetap pada daerah perut
  •     Kesulitan menelan
  •     Buang air besar berdarah kehitaman
  •     Muntah darah atau mengeluarkan muntahan berwarna seperi kopi.

Makanan pedas yang selama puluhan tahun diyakini sebagai penyebab tukak lambung mengoreng, kini sudah tidak lagi dianggap sebagai penyebab utama. Penyebab utama tukak ternyata adalah infeksi oleh bakteri Helicobacter pylori.


Untuk mengobati asam lambung tinggi, kami merekomendasikan mengkonsimsi herbal aloe vera premium, yaitu paket herbal aloe vera premium impor dari Amerika yang mampu membunuh bakteri penyebab mag asam lambung dan mengobati maag asam lambung naik sampai tuntas sembuh total.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar