Senin, 25 November 2013

OBAT MAAG HERBAL, PENGOBATAN MAAG HERBAL AMAN SEHAT

Maag kronis atau dalam istilah kedokteran yang biasa disebut Syndrom Dispepsia merupakan sakit maag yang tidak boleh dianggap remeh. Sakit maag kronis ini dapat mengakibatkan kondisi tubuh semakin menurun dari segi berat badan, dan tidak hanya itu sakit maag kronis dapat juga mengakibatkan muntah darah bagi penderitanya. Jika ini dibiarkan tanpa melakukan pengobatan maka kemungkinan proses penyembuhan sangat sulit, karena penyembuhan maag kronis tidak bisa disembuhkan secara total.

Maag kronis disebabkan iritasi yang terlalu lama pada lambung, penyebab iritasi itu bisa berupa penggunaan obat anti-inflammatory drugs (NSAID), infeksi bakteri Helicobakter pylori, refluks empedu kronis atau bisa juga karena degenarasi lapisan perut (biasanya terjadi pada usia lanjut). Maag juga bisa terjadi apabila si penderita telat makan, kemudian sewaktu makan si penderita maag makan dengan porsi yang terlalu banyak. Bagi penderita maag yang sudah parah, penyakit maag tersebut sangat berbahaya sekali dan dapat menyebabkan kematian.

Gejala Maag Kronis :
  •     Sakit saat buang air besar.
  •     Mual dan muntah.
  •     Sering merasa lapar.
  •     Perut kembung.
  •     Nyeri yang terasa perih pada perut dan dada.
  •     Sering bersendawa.
Jawabannya adalah Herbal Aloe Concentrate yaitu HERBAL ALOE CONCENTRATE berasal dari aloe vera atau sari pati lidah buaya yang sangat bagus untuk membersihkan pencernaan dan menyegarkan vili-vili usus sehingga cepat sembuh dan sehat.

Lidah buaya ini mengandung 72 zat yang dibutuhkan oleh tubuh.

Di antara ke-72 zat yang dibutuhkan tubuh itu terdapat 18 macam asam amino, karbohidrat, lemak, air, vitamin, mineral, enzim, hormon, dan zat golongan obat. Antara lain antibiotik, antiseptik, antibakteri, antikanker, antivirus, antijamur, antiinfeksi, antiperadangan, antipembengkakan, antiparkinson, antiaterosklerosis, serta antivirus yang resisten terhadap antibiotik.

Lidah buaya bersifat merangsang pertumbuhan sel baru pada kulit. Dalam lendir lidah buaya terkandung zat lignin yang mampu menembus dan meresap ke dalam kulit. Lendir ini akan menahan hilangnya cairan tubuh dari permukaan kulit. Hasilnya, kulit tidak cepat kering dan terlihat awet muda.

Selain maag atau asam lambung dan wasir, lidah buaya bisa mengatasi bengkak sendi pada lutut, batuk, dan luka. Lidah buaya juga membantu mengatasi sembelit atau sulit buang air besar karena lendirnya bersifat pahit dan mengandung laktasit, sehingga merupakan pencahar yang baik.
 
Lidah Buaya sendiri terbukti mampu menghambat infeksi dan meningkatkan kekebalan tubuh. Mencegah pembekakan sendi, dam membantu penyembuhan luka, menghambat sel kanker termasuk menekan sel kanker paru-paru. Mampu menyembuhkan Ambeien dan sakit radang tenggorokan dan membantu menyembuhkan luka abis operasi.

Untuk mengobati mag kronis dan asam lambung tinggi, OBAT MAAG HERBAL, PENGOBATAN MAAG HERBAL AMAN SEHAT kami merekomendasikan mengkonsimsi herbal aloe vera premium, yaitu paket herbal aloe vera premium impor dari Amerika yang mampu membunuh bakteri penyebab mag asam lambung dan mengobati maag asam lambung sampai tuntas sembuh total.

Untuk informasi dan pemesanan produk herbal aloe vera premium  dari Amerika untuk mengobati obat maag herbal, pengobatan maag herbal aman sehat silahkan hubungi kami.

http://pengobatanmaag-asamlambung.blogspot.com/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar