Sabtu, 30 November 2013

OBAT HERBAL GASTRITIS, HERBAL RADANG LAMBUNG, CARA MENGOBATI GERD

Penyakit Gastritis atau biasa kita kenal dengan sebutan Penyakit Radang Lambung merupakan iritasi atau infeksi atau peradangan pada dinding mukosa lambung sehingga dinding lambung menjadi merah , bengkak , berdarah dan berparut atau luka. Penyakit Radang lambung ini dapat mengakibatkan rasa sakit , mulas dan perih pada perut . Penyakit Radang Lambung ini lama kelamaan dapat menjadi kronis sehingga peradangan pada selaput lambung dapat terjadi secara terus menerus. akibat radang ini maka lambung memburuk keadaannya, kelenjar-kelenjar yang menghasilkan asam lambung dan pepsin terganggu, ramuan-ramuan aktif dan getah lambung tidak normal pengeluarannya .

Penyakit Gastritis dapat disebabkan oleh terlalu banyak minum alkohol, penggunaan obat-obat anti peradangan nonsteroid jangka panjang (NSAIDs) seperti aspirin atau ibuprofen, atau infeksi bakteri-bakteri seperti Helicobacter pylori (H. pylori). Kadangkala gastritis berkembang setelah operasi utama, luka trauma, luka-luka bakar, atau infeksi-infeksi berat. Penyakit-penyakit tertentu, seperti pernicious anemia, kelainan-kelainan autoimun, dan mengalirnya kembali asam yang kronis, dapat juga menyebabkan gastritis. 

Gejala-Gejala Gastritis

Gejala-gejala yang paling umum adalah gangguan atau sakit perut. Gejala-gejala lain adalah:
  •     bersendawa,
  •     perut kembung,
  •     mual dan muntah
  •     atau suatu perasaan penuh atau terbakar di perut bagian atas.

Darah dalam muntahan anda atau tinja-tinja yang hitam mungkin adalah suatu tanda perdarahan didalam lambung, yang mungkin mengindikasikan suatu persoalan yang serius yang memerlukan perhatian medis yang segera. 

Untuk Penyakit Gastritis dan asam lambung tinggi, kami merekomendasikan mengkonsimsi herbal aloe vera premium, yaitu paket herbal aloe vera premium impor dari Amerika yang mampu membunuh bakteri penyebab mag asam lambung dan mengobati maag asam lambung sampai tuntas sembuh total.

Untuk informasi dan pemesanan produk herbal aloe vera premium dari Amerika silahkan hubungi kami.


http://pengobatanmaag-asamlambung.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar