Rabu, 14 September 2016

PENYAKIT MAAG ASAM LAMBUNG DAN HERBAL UNTUK MENGATASINYA

Penyakit maag asam lambung adalah jenis penyakit yang banyak diderita orang dan penyebabnya adalah bakteri helicobakter pylori yang terdapat dalam dinding pencernaan yang menyebabkan seseorang mengalami sakit maag asam lambung. Penyebab lainnya adalah akibat obat obatan kimia yang memiliki efek samping dan menyebabkan sakit maag asam lambung menjadi kambuh.

Didalam sistem pencernaan yang sakit maag asam lambung maka akan terlihat bahwa maag asam lambung menyebabkan sistem pencernaan kotor dan dipenuhi bakteri helicobakter pylori.

Oleh karena itu mengatasi maag asam lambung adalah dengan membersihkan sistem pencernaan tempat bakteri bersarang dan meregenerasi sel sel tubuuh yang rusak akibat iritasi.
Konsep memersihkan pencernaan untuk mengatasi wasir ambeien, maag asam lambung adalah dengan 3 tahap. Tahap 1 yaitu membersihkan sistem pencernaan tubuh hingga sehat dan bersih. Kedua, membuat sistem pencernaan mampu menyerap nutrisi sehat secara maksimal sehingga nutrisi yang dikonsumsi dapat bekerja dan membuat sistem pencernaan semakin sehat. Ketiga, meregenerasi sel sel tubuh yang rusak. Tubuh kita terdiri dari triliunan sel sel tubuh yang membentuk jaringan dan organ tubuh. Jika tubuh kita sakit atau sistem pencernaan sakit, maka sel sel di sistem pencernaan sakit juga dan itu harus digantikan (regenerasi) sehingga menjadi lebih sehat dan kuat dalam menjalankan kerja sebagai pencernaan.


Penyakit seperti wasir ambeien dan maag asam lambung adalah penyakit yang terutama disebabkan karena kesalahan pola makan. Artinya penyakit ini bukan penyakit yang diturunkan secara genetika melainkan akibat kebiasaan buruk dalam mengkonsumsi makanan dan minuman kita sehari hari. Percaya atau tidak sepanjang hidup kita hampir tidak pernah sistem pencernaan kita dibersihkan dan dijadikan sehat kembali. Padahal sistem pencernaan adalah awal atau ujung tombak makanan dan minuman dicerna sebelum disalurkan melalui darah ke seluruh tubuh.

Jika sistem pencernaan sakit, maka tubuh juga akan sakit dan daya tahan tubuh akan berkurang.

Bagaimana mengatasi wasir Ambeien, Maag Asam Lambung dengan Herbal Aloe Vera?

Penyakit ambeien adalah sebuah penyakit yang disebabkan oleh pembengkakan pembuluh darah yang terdapat di bagian bawah poros usus, baik di sebelah dalam maupun di sebelah luar lubang dubur. Bentuk dari penyakit ambeien ini sekilas mirip dengan bisul yang berwarna merah kebiruan. Penyakit ambeien ini dipicu oleh kurangnya konsumsi serat pada makanan kita. Selain itu, ambeien ini juga bisa disebabkan oleh kebiasaan duduk yang terlalu lama sehingga aliran darah di bagian dubur tertekan dan menyebabkan penebalan jaringan mati di sekitar dubur. Penderita penyakit ambeien dilarang mengkonsumsi makanan dengan citarasa pedas, menjauhi minuman yang mengandung alkohol, serta pantang menyantap makanan yang mengandung banyak lemak. Lemak bisa mengakibatkan bagian – bagian dinding usus mengendor.

Sama halnya dengan wasir ambeien, penyakit maag asam lambung adalah jenis penyakit pencernaan yang sangat mengganggu namun masih dapat diatasi dengan herbal aloe vera.


Bagaimana Cara Mengobati Wasir Ambeien dan Maag Asam Lambung dengan Sehat, Aman dan Alami?


"Jawabannya adalah dengan paket nutrisi herbal aloe vera."


http://pengobatanmaag-asamlambung.blogspot.com/

Apakah itu paket nutrisi herbal aloe vera?

Berasal dari kata herbal aloe vera, maka paket herbal aloe vera adalah paket untuk menyembuhkan sakit pencernaan seperti wasir ambeien, maag dan asam lambung tinggi yang terbuat dari tanaman lidah buaya premium dan dicampur oleh berbagai herbal lainnya yang dapat menyembuhkan sakit wasir ambeien dan maag asam lambung tinggi secara cepat.

Lidah buaya ini mengandung 72 zat yang dibutuhkan oleh tubuh.Di antara ke-72 zat yang dibutuhkan tubuh itu terdapat 18 macam asam amino, karbohidrat, lemak, air, vitamin, mineral, enzim, hormon, dan zat golongan obat. Antara lain antibiotik, antiseptik, antibakteri, antikanker, antivirus, antijamur, antiinfeksi, antiperadangan, antipembengkakan, antiparkinson, antiaterosklerosis, serta antivirus yang resisten terhadap antibiotik.

Lidah buaya bersifat merangsang pertumbuhan sel baru pada kulit. Dalam lendir lidah buaya terkandung zat lignin yang mampu menembus dan meresap ke dalam kulit. Lendir ini akan menahan hilangnya cairan tubuh dari permukaan kulit. Hasilnya, kulit tidak cepat kering dan terlihat awet muda.

Selain maag atau asam lambung dan wasir, lidah buaya bisa mengatasi bengkak sendi pada lutut, batuk, dan luka. Lidah buaya juga membantu mengatasi sembelit atau sulit buang air besar karena lendirnya bersifat pahit dan mengandung laktasit, sehingga merupakan pencahar yang baik.

Lidah Buaya sendiri terbukti mampu menghambat infeksi dan meningkatkan kekebalan tubuh. Mencegah pembekakan sendi, dam membantu penyembuhan luka, menghambat sel kanker termasuk menekan sel kanker paru-paru. Mampu menyembuhkan Ambeien dan sakit radang tenggorokan dan membantu menyembuhkan luka abis operasi.
 

http://pengobatanmaag-asamlambung.blogspot.com/


http://pengobatanmaag-asamlambung.blogspot.com/
Paket herbal wasir ambeien dan maag asam lambung adalah 1 paket yang terdiri dari 3 macam, yaitu nutrisi formula 1, herbal aloe concentrate dan fiber tablet. Ketiga produk harus dipakai bersamaan agar hasil pengobatan asam lambung, mengobati asam lambung tinggi, cara mengobati asam lambung bisa berhasil dengan maksimal. Nutrisi formula 1 berguna untuk meregenerasi sel tubuh yang membuat tubuh kita jadi lebih sehat dan kuat. Herbal aloe concentrate berfungsi membersihkan pencernaan, membuang racun dan mematikan bakteri penyebab asam lambung. Fiber berfungsi melancarkan metabolismet tubuh agar proses keduanya berjalan lancer.

Itulah sebabnya maka ketiga produk harus dikonsumsi bersamaan. Selainitu anda juga harus mengatur pola makan agar hasil bisa pulih.

Rata rata dalam sebulan pengobatan asam lambung, mengobati asam lambung tinggi, cara mengobati asam lambung bias pulih normal diatas 90%. Namun semua tergantung dari pola hidup sehat anda. Pola makan dan cara hidup anda menentukan kesembuhan anda.


"Tanaman Herbal Aloe Vera sejak dahulu dikenal sebagai tanaman yang mampu mengobati Maag Asam Lambung serta Wasir dan Ambeien".






Namun cara anda mengolah dan mengekstrak herbal aloe vera bisa jadi salah dan tidak bisa mengobati maag asam lambung dengan baik dan benar. Gunakan paket maag asam lambung untuk mengobatinya.


Oder Sekarang!


Untuk kesehatan dan kesembuhan total sakit wasir ambeien dan maag asam lambung kronis dan tinggi gunakan 2 paket untuk konsumsi selama 1 bulan dan ikuti pantang makanan dan minumannya.



PAKET 1 BULAN:

3 BOTOL HERBAL ALOE VERA
2 BOTOL NUTRISI SHAKE FORMULA 1
1 BOTOL FIBER TABLET
1 BOTOL SHAKER
BUKU PANDUAN

Rp 2.500.000



PAKET 2 MINGGU:

  2 HERBAL ALOE VERA
1 BOTOL NUTRISI SHAKE FORMULA 1
1 BOTOL FIBER TABLET
1 BOTOL SHAKER

 Rp. 1.500.000







PENGIRIMAN:




LUAR JABOTABEK KAMI KIRIMKAN MELALUI TIKI, JNE DAN KANTOR POS:








"Kami tidak memiliki agen di luar Jakarta, mohon maaf pengiriman hanya bisa dilakukan melalui jasa pengiriman seperti diatas".



Bagaimana Cara Konsumsi Produknya?


07.00    - Sarapan pagi. Makanlah makanan yang lembut dan hindari pantang makanan yang dianjurkan agar cepat pemulihannya.
07.30                - Minum 1 gelas herbal aloe vera dengan takaran 2 tutup botol herbal aloe vera ditambah 1 gelas air minum, langsung minum dan habiskan. Kemudian minum 2 tablet fiber dan minum nutrisi shakemix formula 1.(Cara buat nutrisi shakemix : siapkan air 1 gelas dalam botol shaker tuang 2 sendok makan nutrisi shakemix formula 1 dan kocok sampai rata dan minum).
10.00                 -  Minum 1 gelas herbal aloe vera dengan takaran 2 tutup botol herbal aloe vera ditambah 1 gelas air minum, langsung minum dan habiskan dan dan minum nutrisi shakemix formula 1.

12.00             - Makan siang. Hindari makanan yang digoreng dan mengadung santan atau kacang kacangan yang keras. Konsumsi makanan yang lembut dan diolah dengan direbus, kukus atau di team.

12.30.            -  Minum 1 gelas herbal aloe vera dengan takaran 2 tutup botol herbal aloe vera ditambah 1 gelas air minum, langsung minum dan habiskan. Kemudian minum 2 tablet fiber dan minum nutrisi shakemix formula 1.

16.00             -  Minum 1 gelas herbal aloe vera dengan takaran 2 tutup botol herbal aloe vera ditambah 1 gelas air minum, langsung minum dan habiskan dan dan minum nutrisi shakemix formula 1.

 19.00            - Makan malam.
19.30            - Minum 1 gelas herbal aloe vera dengan takaran 2 tutup botol herbal aloe vera ditambah 1 gelas air minum, langsung minum dan habiskan. Kemudian minum 2 tablet fiber dan minum nutrisi shakemix formula 1.

22.00            Minum 1 gelas herbal aloe vera dengan takaran 2 tutup botol herbal aloe vera ditambah 1 gelas air minum, langsung minum dan habiskan dan dan minum nutrisi shakemix formula 1.






MAKANAN APA YG HARUS ANDA HINDARI AGAR PEMULIHAN SAKIT MAAG DAN ASAM LAMBUNG ANDA BISA CEPAT SEMBUH KEMBALI??


Ada beberapa makanan yang sebaiknya Anda hindari agar hasil maksimal dan cepat pemulihan sakit maag dan asam lambung. Berikut daftarnya:
1. Makanan yang Digoreng. Semua jenis makanan yang digoreng dilarang untuk dikonsumsi baik dalam bentuk aneka gorengan ataupun ayam goreng atau lainnya yang digoreng. Stop dan hindari. Minyak yang terkandung dalam gorengan bisa merangsang kambuhnya asam lambung dan maag kronis, jadi sebaiknya dihindari.
2. Makanan bersantan. Makanan bersantan seperti opor, nasi uduk dan sejenisnya sebaiknya jangan dikonsumsi. Makanan bersantan sama dengan makanan berminyak.
3. Makanan Pedas, Asin, Asam. Makanan yang pedas seperti sambal, ikan asin atau sayuran yang diasam hindari dan jangan dikonsumsi.
4. Susu Sapi. Semua bentuk susu sapi dan turunanya seperti keju jangan dikonsumsi. Susu bisa menambah parah kondisi maag dan asam lambung.
5. Fast Food. semua jenis fast food jangan dimakan
6. Sea Food sebaiknya hindari dulu
7. Hindari konsumsi kopi, teh, softdrink atau susu sapi


APA YANG SEBAIKNYA DIKONSUMSI?
Anda lebih sehat dan baik jika konsumsi makanan seperti:
1. Buah seperti pisang, apel atau pepaya yang dijus
2. Makanan sayur seprti sayur bening, sop tanpa kaldu
3. Makanan yang di steam atau dibakar seperti tempe dan ikan bakar.
4. Roti atau bubur.
5. Makanan yang direbus atau dikukus lebih baik dan sehat dibandingkan dengan digoreng.



"Ikuti Secara Disiplin dalam Pantang Makanan dan Minumannya, Karena akan sangat membantu pemulihan sakit wasir ambeien dan maag asam lambung. Hanya 1 bulan anda akan merasakan kesehatan pencernaan sehat total".




Mengapa saya yakin anda bisa sembuh dari sakit pencernaan seperti wasir ambeien dan maag asam lambung?


"Herbal aloe vera adalah herbal yang secara klinis mampu mengobati sakit seputar pencernaan dan hal itu tidak dapat diragukan lagi"



Kunci kesembuhan terletak pada 2 hal: konsumsi paket herbal aloe vera dan kedisiplinan dalam menjalankan pantangan makanan dan minuman. Perubahan pola makan menjadi pola makan sehat adalah sangat penting dan berarti untuk kesembuhan total penyakit anda.






Mengapa anda harus menggunakan Paket Herbal Aloe Vera untuk menyembuhkan sakit maag atau asam lambung anda:
1. Herbal Aloe Vera terbuat dari rambuan herbal lidah buaya yang diektrak oleh perusahaan besar di dunia.
2. Herbal Aloe Vera sudah dipakai di 100 negara lebih dan terbukti banyak membawa jutaan orang kembali sembuh dari sakit maag atau asam lambung
3. Herbal Aloe Vera sudah bersertifikasi Food and Drug Asociation Amerika (FDA) badan BPOM Republik Indonesia serta sertifikasi halal dari MUI





http://pengobatanmaag-asamlambung.blogspot.com/


Kelebihan Paket Herbal Aloe Vera dengan Herbal lain?

"Paket Herbal Aloe Vera adalah Paket yang khusus untuk mengobati penyakit seputar pencernaan terutama wasir ambeien dan maag asam lambung. Karena bekerja di sistem pencernaan makan menjadikan pencernaan lebih sehat dan membuang kotoran dalam tubuh."

Aloe Consentrate Herbalife Mengatur keasaman lambung, meningkatkan kinerja lambung, menekan populasi mikro-organisme tertentu, serta dapat berfungsi sebagai laktasif dan mengobati luka di dinding usus.

Solusi Alami untuk Mengatasi Masalah yang berkaitan dengan pencernaan dan pembuangan seperti mengatasi ambeien, susah buang air besar atau sembelit, radang tenggorokan, memperbaiki gangguan pencernaan seperti maag, asam lambung, dan radang usus, mengatasi sembelit (susah buang air besar), mengatasi sakit leher atau radang tenggorokan.

Fungsi Aloe Vera dalam Herbal Aloe juga membantu menstabilkan gula darah dan tekanan darah, zat anti bakteri terhadap Stphylococcus, Streptococcus dan Helicobacterpylori (penyebab maag), dan membantu penyembuhan luka operasi

Isi 473 ml

Herbal Aloe Concentrate berasal dari aloe vera /saripati lidah buaya yang banyak mengandung nutrisi organik dan enzim dan berfungsi untuk :
- Menyerap nutrisi lebih cepat dari biasanya.
- Disebut shampo bagian dalam tubuh yang mempercepat detoksifikasi atau pembuangan racun dari dalam tubuh anda.
- Disebut turbo/booster yang membuat semua produk herbalife lainnya bekerja 40% lebih cepat.
- membersihkan pencernaan saluran usus dan sistem pengeluaran agar tubuh lebih sehat
- memperbaiki gangguan pencernaan seperti maag, radang usus dll.

Manfaat Lidah Buaya :
1. Menghambat infeksi HIV Manoupose menekan pertumbuhan virus HIV s/d 30% (penelitian di Amerika 1991).
2. Nutrisi tambahan penderita HIV (journal of advancement in medicine) jus murni lidah buaya menahan infeksi dan meningkatkan kekebalan tubuh.
3. Menurunkan kadar gula darah dilaporkan dalam Harmone Research.
4. Mencegah pembengkakan sendi (Journal of the American Pediatric Medical Association) dan membantu penyembuhan luka.
5. Menghambat sel kanker (Japanese Journal Of Cancer Research). Kandungan lictin di dalam lidah buaya signifikan meningkatkan aktifitas pertahanan tubuh dan menekan sel kanker paru-paru.
6. Menyembuhkan ambeien dan radang tenggorokan.

Herbal Aloe Concentrate dari Herbalife adalah solusi tepat dan alami untuk masalah Pencernaan. Bahan dasar Herbal Aloe adalah lidah buaya yang ditanam sendiri di lahan Herbalife di Mexico. Manfaat lidah buaya yang sudah dikenal secara umum adalah sebagai solusi alami untuk mengatasi masalah yang berkaitan dengan pencernaan dan pembuangan seperti mengatasi ambeien, susah buang air besar atau sembelit, radang tenggorokan, zat anti bakteri terhadap Stphylococcus, Streptococcus dan Helicobacterpylori (penyebab maag), dan membantu penyembuhan luka operasi.

Di samping itu, hasil penelitian di Amerika tahun 1991 menyatakan bahwa lidah buaya dapat menekan pertumbuhan virus HIV hingga 30%. €Å“Journal of Advancement in Medicine• juga mengatakan bahwa jus lidah buaya murni bisa menahan infeksi dan meningkatkan kekebalan. Selain manfaat terhadap kekebalan tubuh, €Å“Journal of American Pediatric Medical Association• menjelaskan manfaat lain lidah buaya sebagai pencegah pembengkakan sendi dan membantu penyembuhan luka. Kandungan alami lictin di dalam lidah buaya pun telah diteliti dapat menghambat pertumbuhan sel kanker secara signifikan ( hasil dari Japanese Journal of Cancer Research).

Manfaat Herbal Aloe Concentrate dari Herbalife yang sudah dirasakan oleh jutaan penggunanya adalah terutama untuk proses detoksifikasi racun dan sisa metabolisme tubuh, menyegarkan vili-vili usus sehingga menyerap nutrisi dengan cepat, memperbaiki gangguan pencernaan seperti maag, asam lambung, dan radang usus, mengatasi sembelit (susah buang air besar), mengatasi sakit leher atau radang tenggorokan. Fungsi Aloe Vera dalam Herbal Aloe juga membantu menstabilkan gula darah dan tekanan darah. Herbal Aloe juga merupakan €Å“turbo booster• yang mempercepat kerja produk herbalife lain sampai dengan 40%.

Manfaat Aloe Vera adalah :

1. Sebagai krim anti penuaan dini atau untuk mengatasi keriput.
2. Mengatasi masalah kulit yang disebabkan cuaca, seperti kulit kering, kemerahan, mengelupas, dan iritasi ringan atau ruam.
3. Untuk Memudarkan warna kemerahan pada memar di tubuh.
4. Mendinginkan kulit yang terbakar sinar matahari, terutama bagi mereka yang kerap bekerja di luar ruangan.
5. Mengatasi rasa tidak nyaman yang disebabkan alat cukur.
6. Digunakan untuk mempercepat penyembuhan sariawan.
7. Mengatasi luka bakar ringan.
8. Mengatasi rasa gatal akibat gigitan serangga.
9. Untuk Mengobati ruam akibat terkena getah tanaman.
10. Untuk Merawat luka kecil akibat teriris pisau atau tergores.
11. Untuk memudarkan bekas luka dan strecth mark, garis-garis putih atau merah akibat kehamilan.
12. Dapat berguna sebagai pengganti kondisioner dan jelly untuk rambut..
13. Memudarkan bintik bintik kehitaman pada kulit.
14. Untuk Meredakan kulit yang melepuh.
15. Untuk Mengatasi kutu air.
16. Bisa digunakan untuk mengurangi jerawat.
17. Tanaman ini dapat digunakan sebagai body lotion alami.
18. Digunakan untuk mengurangi keluhan pada masalah gusi.
19. Mengurangi ketombe pada kepala.
20. Untuk meredakan otot yang keram atau menegang.

Dan semua manfaat itu tersedia dalam HERBAL ALOE CONCENTRATE

Cara Penggunaan:
Campurkan 3 takar tutup botol (15ml) Herbalife Aloe Concentrate ini dengan 120ml (4 ons) air. Untuk membuat 1 liter minuman siap saji, tuangkan 1/2 cangkir (120 ml) Herbalife Aloe Concentrate ke dalam botol ukuran 1 (satu) liter dan tambahkan dengan air matang. Simpan di lemari pendingin.

Sebaiknya konsumsi air minum yang telah dicampur cairan Herbal Aloe Concentrate ini di pagi hari sebelum memulai aktivitas dan ketika beraktivitas. Bawalah selalu kemana pun Anda pergi agar kesehatan tubuh tetap terjaga meskipun di tengah aktivitas yang padat. Cairan Herbal Aloe ini cocok dikonsumsi oleh seluruh anggota keluarga untuk menjaga kesehatan mereka. Herbal Aloe dalam kemasan 437 ml ini bisa digunakan untuk kebutuhan selama satu bulan atau selama 30 hari.

Minuman herbal ini tidak mengandung gula dan hanya berisi sari aloe vera yang segar. Nah, tunggu apa lagi? Mulailah sejak sekarang mengkonsumsi Herbal Aloe Concentrate dan dapatkan manfaatnya bagi kesehatan tubuh. Herbal Aloe ini lebih dari sekedar minuman sehat biasa.

DAPATKAN DAN RASAKAN MANFAATNYA !!!

Silahkan konsultasikan masalah penyakit seputar pencernaan anda kepada kami, Kami siap membantu:


38 komentar:

  1. Saya sering merasa kembung dn pegah diperut dan sesak didada...dada jg kadang2 panas seperti terbakar...kadang2 terasa sampai di kerongkongan/tenggorokan...mohon info dn solusinya....trs kl mau pesan obatnya gmn prosesnya...mksh


    BalasHapus
  2. Saya sering tidak enak di ulu hati dan daerah perut mual sehinggs badan lemes
    Apa bisa sembuh dengan herbal alo vera

    BalasHapus
  3. Hei udah coba minuman kesehatan lambung fitaliv ? Saya pribadi tertolong banget loh oleh fitaliv saat asam lambung naik

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. ulasan yang sangat menarik juga produknya sangat bagus untuk mengatasi penyakit maag sukses terus buat penjualannya.Oh iya gan, saya juga penjual herbal Alhamdulillah omset penjualan meningkat berkat Alat canggih quantum.Kalo agan minat, saya kasih nomor telepon penjualnya 081213162228 yang dulu saya beli quantum.

    BalasHapus
  6. Great to see that someone still understand how to create an awesome blog.
    The blog is genuinely impressive in all aspects.
    Great, I like this blog.
    poker online indonesia

    BalasHapus
  7. saya siti afsha tinggal di pagar alam palembang..
    saya dulu juga mengalami penyakit ini..sudah br tahun tahun gak sembuh...sudah brobat kesana kemari tapi gak ada hasil nya...tapi allah mempertemukan saya dng sahabat lama saya..dan dia merekomendasikan saya untuk coba brobat dng doktr yusuf yang sekarang tinggal di aceh...setelah saya konsultasi saya di suruh ambil resep beliau..dan saya pun ikut saja alur nya...dan obat pun akhirnnya sampai setelah 4 hari saya transfer uang nya...bulan prtama saya minum obat beliau ada reaksi yg sangat memuaskan dan pada akhir nya saya tr bebas dari penyakit ini...trimakasih yaa allah..bagi shabat yg belum sembuh dan masih mencari solusi nya...coba brobat dng dr yusuf...semoga bisa sembuh sprti saya sekarang ini...ini no hp beliau 085361675232 kalau saya sembuh masa kamu tidak...senanganya br bagi pengalaman...

    BalasHapus
    Balasan
    1. assalam mu'alaikum, ibuk klo boleh tauh berapa ya no hp ibu siti afsha, ada yg mo saya tanyakan krn saya jg sakit seperti ibuk

      Hapus
  8. Asalamualaikum mbak, sy mau tanya ttg penyakit mbak berobat di dokter yusuf

    BalasHapus
  9. Asalamualaikum mbak, sy mau tanya ttg penyakit mbak berobat di dokter yusuf

    BalasHapus
  10. Asalamualaikum mbak, sy mau tanya ttg penyakit mbak berobat di dokter yusuf

    BalasHapus
    Balasan
    1. ibu debby seharus ny ibu bisa menjadi inspirasi buat yg lain ny... selama saya tangani ibu sudah banyak sekali prubahan coba di jaga pola pikir nya jng tr lalu cemas parno dll... dan jaga pola mkan ny...ibu debby pasien saya yg pling parah yg prnah saya tangni, dan itu br hasil ny selama ini sangat baik, yg awal ny susah buat makan 1 atau 2 suap sudah muntah sudah bisa makan banyak dari baba 1x seminggu sudah rutin setiap hari...jadi tolong ibu terepkan apa yg saya sarankan trimakasih

      Hapus
  11. Trimakasih ya mbk siti afsha atas postingan testimoni nya, saya sudah tlp pak yusuf nya dan saya sudah sembuh dari penyakit lambung saya setelah 1 bulan kosumsi obat yang beliau kirim..sekali lagi trimakasih.
    Saya mutia dari bandung

    BalasHapus
    Balasan
    1. asslam mu'alaikum, bisa minta no mbak mutia ? krn ada yg mo saya tanyakan soal sakit yg sama dengan saya itu mbak.

      Hapus
    2. Udh dpt nmr pak yusuf nya mas?

      Hapus
  12. fuji sukur kepada allah swt yg telah menyembuhkan penyakit saya yg selama ini saya alamai selama 2 tahun tr akhir ini, sudah saya brobatdi beberapa rumah sakit yang ada di daerah saya tinggal tapi tidak membuah kan hasil dan saya juga sudah brobat ke beberapa dokter praktek di sini juga hasil nya belum maksimal, tapi setelah saya buka internet dan ingin engetahui seberapa bahaya nya bila penyakit saya ini tak kunjung sembuh dan sebab saya sulit untuk sembuh.. akhir nya saya lihat no pak yusuf di sini dan saya cob hub beliau demi mendapat kesembuhn saya, tapi saya tr kejut kalau pak yusuf itu tinggal di aceh , tapi saya iklahs saja dan saya ikuti semua saran dari beliau, dan baru beberapa minggu saya kosumsi obat yg beliau kirim tubuh saya meresponnya dng baik dan sedikit enakan di badan, dan setelah beberapa minggu saya sudah sembuh dan saya sangat br sukur atas kesembuhan saya yg di berikan allah melalui pak yusuf hanya dalam tempo beberapa minggu tepat nya 6 minggu. bagi saudara yang msih mencari kesembuhan da pengobatan buat penyakit sudara coba brobat ke pak yusuf ini, karna saya sudah sembuh saya yakin untuk merekomendasi kan no pak yusuf agar saudara ku sekalian juga bisa sembuh sprti saya sekarang ini.ini no pak yusuf 085361675232 wa nya 085361675232. semoga saudara bisa sembuh juga sperti saya ni amin.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa minta no mas, mo tanya soal pengalaman mas yg sakit itu

      Hapus
  13. Informasi mengenai penyakit maag yang sangat penting dan bermanfaat sekali, bisa dijadikan referensi bagi pembaca semuanya.

    Nama Obat Maag
    Obat Maag Cair

    BalasHapus
  14. Terkadang orang tidak dapat membedakan antara asam lambung dan penyakit maag. Padahal keduanya itu berbeda.
    resep obat maag tradisional

    BalasHapus
  15. Pengalaman saya dng penyakit ini sangat lengkap. Saya dulu tr kena penyakit asam lambung dan tr akhir br ujung ke infeksi saluran cerna saya, waktu saya masih tr kena asam lambung saya rutin minum obat dari pukesmas, dan lambat laun kok semakin parah sampai saya harus di rujuk Ke rumah sakit,perut trasa perih dan keram setiap hari...kalau salah makan dan telat makan pasti sakit ny luar biasa dan dada trasa gak enak banget, obat harus saya minum setiap hari dan 1 minggu sekali saya pasti masuk rumah sakit karna tr akhir ini kalau saya makan sering mau muntah dan kalau bangun tidur pSti muntah , saya bingung dan stres dng ke ada an saya ni karna kuping saya sudah mulai tr ganggu,bab saya br masalah paling cepat 4 hari sekali saya bab dan itu pun sakit , kadang br darah,sudah semua rumah sakit di sini saya datangi dan sudah banyak dokter saya kunjungi tapi gak ada hasil nya, saya stres dan prustasi. Dan saya coba coba buka web untuk mencari info tentang penyakit saya ni, dan akhir nya saya ketemu rekomendasi dari dari pengunjung blog ini, dan saya coba telp no kontak pak yusuf untuk konsultasi masalah saya ni, dan beliau bilang insyah allah bisa kalau bpk serius, tapi saya sedikit ragu karna on line dan obat nya lumayan harga ny ,tapi saya bismillah aja, semoga saya bisa sembuh dan ini bukan penipuan yg sprti banyak orang bilang,dan benar beliau kirim obat nya karna obat nya gak di jual bebas, maka itu saya harus pesan dulu, tapi sesudah itu saya tetap ikuti anjuran beliau dan selalu konsul dng beliau selama 3 bulan sampai saya sembuh, dan hari ni pas saya 3 bulan dan saya sekarang bab lancar , makan bisa nambah , perut gak sakit lagi, pokok nya hidup saya sudah bahagia dan sehat sprti dulu lagi, cuman pesan pak yusuf harus jaga makan dan banyak minum air putih jaga pola istirahat aja insyah allah gak kambuh lagi. Ini pengalaman saya yg sakit infeksi saluran cerna yg br awal asam lambung dan sembuh setelah serius brobat ke pak yusuf.bagi yg belum sembuh coba ikuti jejak saya ini. Insyah allah bisa sembuh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. assalam mu'alaikum,, pak boleh mintak no nya bpk mulya saputra krn saya juga pyk masalah spt bpk,

      Hapus
    2. trimakasih atas info nya pak... semoga saya juga bisa sembuh juga sprti bpk...amin...

      Hapus
  16. saya ingin share pengalaman keluarga kami yg tr kena penyakit ini sebelum nya, saya tinggal di jakarta selatan penyakit ini di alami oleh kakak saya yang sudah cukup parah, sudah melakukan serangkaian pengobatan baik medis dan alternatif tapi tak ada prubahan sama sekali , akhir nya saya mencoba buka web dan saya menemukan no dokter yusuf dan saya coba telp beliau untuk konsultasi dan pengobtan apa yang cocok dng kondisi sprti sekarang ni, beliau bilang bisa asal mau sabar dan biaya nya lumayan, akhir nya saya coba konsultasi dng keluarga mengenai pengobatan yang di di saran kan beliau dan keluarga setuju , brapapun harga dan lama waktu nya akan kami penuhi asal bisa membantu proses kesembuhan kakak saya ini... dan setelah beberapa waktu lama nya akhir nya kondisi kakak saya mulai membaik dan sekarang kakak sudah bisa tr senyum dan tr tawa sprti dulu lagi karna kakak saya sudah di nyatakan sembuh setelah cek ke rumah sakit...ini lah pengalaman saya dan keluarga saya yang bisa sembuh dari penyakit ini yang dulu nya kami sempat putus asa... trnyata allah tunjukan kasih sayang nya kepada kakak saya ini alhamdulillah...

    BalasHapus
  17. bismillah...saya akan coba brobat dengan dokter yusuf semoga ini jalan tr baik bagi kesembuhan saya dari penyakit ini yang sudah 3 tahun saya idap smoga saya bisa sembuh seperti semula dengan dokter yusuf, brapapun harga nya akan saya bayar dengan harapan saya bisa sembuh dan sehat kembali semoga allah mengabukkan doa saya amim....

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah ya allah...saya sudah 2 bulan brobat dng pak yusuf, sekarang saya tidak lagi merasakan perut kembung dada panas napas sesak...bab saya pun sudah lancar tiap pagi dan makan sudah bisa banyak tidak seperti waktu saya brobat ke rumah sakit

      Hapus
    2. Mb itu gejalanya sama spt saya dada sesak dan panas kadang perut jg ya... skr udh sembuh ya mb dgn dokter yusuf ?

      Hapus

    3. mb bisa minta kontaknya buat sharing. soalnya saya juga punya penyakit seperti mb

      Hapus
  18. Kakak, mau tanya kalo permasalahan saya kan maag akut dan kurang berat badan. Kalo mau menaikkan berat badan kan katanya pake shake+PPP. Nah klo mau konsumsi alovera nya juga caranya gmn kak? Mohon bantuannya. Trimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbk reni saya juga maag akut,dan berat saya juga turun, apa lambung mbk macam sariawan,

      Hapus
  19. Obat dr yusuf sangat top cer...saya asam lambung sudah 4 tahun sudah brobat kesana ke mari dan sampai ada infeksi...saya lihat di sini banyak yg sembuh dan saya coba hub beliau dan pesan obat dari beliau dan saya kosumsi sampai sembuh ...dan jaga pola makan...berat badan saya juga sudah naik alhamdulillah... Yg penting yakin dan prcaya serta doa insyah allah bisa sembuh juga brkat perantara obat dan saran beliau...saran saya coba hub beliau , konsultasi , pesan obat ny dan rutin konsul...insyah allah tr bantu kesembuhan ny sprt saya amin..

    BalasHapus
  20. mb bisa minta kontaknya buat sharing. soalnya saya juga punya penyakit seperti mb

    BalasHapus