Kamis, 01 Agustus 2013

Gejala Penyakit Maag Asam Lambung dan Herbal untuk Mengatasi Maag Asam Lambung Tinggi

Orang yang terkena penyakit maag asam lambung biasanya mengalami gejala gejala yang tidak enak diseputar perut dari rasa kembung sampai muntah dan mual.

Gejala yang sering ditemui adalah:
1. Sendawa. Sendawa merupakan keluarnya gas dari asam lambung melalui mulut akibat tidak normalnya sistem pencernaan dan sulitnya untuk mengeluarkan kentut, sehingga tubuh mengeluarkannya melalui mulut yang sering disertai rasa bau. Orang yang terkena penyakit pencernaan seperti maag asam lambung pasti merasakan sendawa baik dalam skala kecil atau dalam skala besar dan sering.

2. Perut kembung. Merupakan akibat dari produksi gas asam lambung yang berlebih dan sulit dikeluarkan dari perut. Orang yang terkena asam lambung, metabolisme tubuhnya tidak normal dan sistem pencernaan biasanya dihinggapi bakteri helicobacter pylori yaitu bakteri penyebab asam lambung yang tinggal dalam sistem pencernaan dan merusak sistem pencernaan tubuh kita.

3. Mual dan Muntah. Gejala yang paling parah dan mudah terlihat adalah ketika seseorang mudah merasakan mual, perut kembung dan seperti masuk angin. Gejala mual dan muntah terjadi akibat dari daya dorong asam yang ingin keluar dari tubuh dan mendorong saluran pencernaan ke mulut sehingga kadang apa yang kita makan dan minum menjadi keluar kembali.

4. Nyeri Dada. Nyeri dada sering juga menyertai orang yang sakit asam lambung bahkan sampai jantungnya sakit seperti orang sakit jantung. Orang yang terkena asam lambung, gas asam nya akan menekan ke atas sampai ke rongga dada bagian dalam dan menyebabkan orang tersebut seperti terkena sakit jantung kronis padahal hal itu disebabkan dari asam lambung.

Solusi herbal untuk mengatasi asam lambung dan gejala gejalanya adalah dengan nutrisi herbal, yaitu paket nutrisi herbal yang terdiri dari nutrisi shakemix formula 1, herbal aloe concentrate dan fiber tablet. 

Paket herbal asam lambung ini dianjurkan dikonsumsi minimal dalam waktu 1 bulan sampai benar benar tuntas dan sembuh total. Pantang makanan dan minuman orang yang sakit maag asam lambung sangat lah penting dan harus diikuti untuk pemulihan dan kesehatan total sistem pencernaan kita.

Paket herbal asam lambung dan maag kronis ini dalam 1 bulan konsumsi membutuhkan 2 botol nutrisi shakemix formula 1, 2 botol herbal aloe concentrate dan 1 botol fiber tablet.

herbal maag asam lambung


Tidak ada komentar:

Posting Komentar