Senin, 09 September 2013

CARA MENGHILANGKAN SAKIT MAAG, CARA MENGOBATI MAAG KRONIS, OBAT SAKIT MAAG ALAMI, HERBAL MAAG,

Mengapa Herbal Nutrisi Mampu Memulihkan sakit maag asam lambung anda meski sudah kronis dan parah?
1. Herbal Nutrisi adalah Produk Nutrisi Seimbang yang Mampu membunuh Bakteri penyebab Maag Asam Lambung yang berada di pencernaan kita.
2. Herbal Nutrisi Mampu Membuang Racun racun diakibatkan dari makanan dan minuman kita sehari hari yang kita konsumsi bertahun tahun dan mengendap dalam usus dan pencernaan kita. Ingat! Pencernaan yang sehat akan membuat tubuh anda sehat.
3. Herbal Nutrisi BUKANLAH OBAT KIMIA TETAPI NUTRISI SEHAT SEIMBANG yang dapat dikonsunsumsi siapa saja dengan aman tanpa efek samping meski dikonsumsi setiap hari dan bertahun tahun. KARENA HERBAL NUTRISI ADALAH MAKANAN SEHAT DAN BUKAN OBAT.

4. Herbal Nutrisi Sudah Dikonsumsi Lebih Dari 80 Negara Dan Bersertifikat FDA Amerika, Halal Dari MUI, Badan POM RI Dan Lebih Dari 80 Departemen Kesehatan Seluruh Dunia.




SAKIT MAAG DAN ASAM LAMBUNG ADALAH PENYAKIT PENCERNAAN YANG LEBIH BANYAK DIDERITA SEMUA ORANG DIBANDING PENYAKIT PENCERNAAN LAIN.

Mari kita kupas di sini...
faktor faktor penyebab sakit maag dan asam lambung sudah diungkapkan di atas.Gejala penyakit ini biasanya penderita mengalami mual, pusing kepala sampai tidak tertahankan, sendawa gas, bahkan merasa lapar terus.


semua itu disebabkan oleh

POLA MAKAN YANG BURUK




PENYAKIT BISA DIATASI DENGAN NUTRISI TEPAT DENGAN POLA MAKAN YANG TEPAT TERMASUK PENYAKIT SEPUTAR PENCERNAAN.




HOW??? Bagaimana bisa???


Dengan Konsep NUTRISI SELULAR adalah memberikan Nutrisi yang optimal ke sel tubuh- sehingga sel-sel tubuh mendapatkan tingkat kesehatan optimal dan mampu menyembuhkan dirinya sendiri
(self healing)

BILA ANDA MENGGUNAKAN NUTRISI SELULAR ANDA MEMBERIKAN NUTRISI YANG TEPAT YG DIBUTUHKAN OLEH TUBUH KITA SETIAP HARI DAN HASILNYA






TUBUH ANDA LEBIH SIAP BERURUSAN DENGAN MASALAH KESEHATAN DAN KONDISI MEDIS TERTENTU TERMASUK PENYAKIT PENCERNAAN SEPERTI MAAG DAN ASAM LAMBUNG




Nutrisi Selular memanfaatkan pengetahuan 6000 tahun yang lalu sejarah dunia botani dan menggabungkan kesehatan herbal nutrisi dengan teknologi modern terbaik untuk membantu tubuh kita membersihkan dan detoksifikasi sehingga sel sel tubuh mendapatkan nutrisi maksimal

Hal ini memungkinkan sel untuk tumbuh, melalukan perbaikan, dan menjalankan fungsinya dengan efisien sehingga kita merasa lebih mampu dan siap mencegah dan melawan penyakit. Setelah racun dalam tubuh dibuang maka tubuh kita lebih dapat menyerap nutrisi lebih efektif.



MULAILAH HIDUP SEHAT

HIDUP SEHAT DIMULAI DARI SARAPAN SEHAT



FAKTA: APAKAH ANDA TAHU???
Badan kita terdiri dari triliunan sel dan membutuhkan 114 macam nutrisi (vitamin dan mineral) yang berbeda beda setiap hari. Saat bangun pagi tubuh kita membutuhkan ratusan jenis nutrisi dan 45 jenis diantaranya disuplay dari makanan yang kita konsumsi.

SARAPAN APA YANG SEHARUSNYA ANDA MAKAN???

Mari Kita Kupas satu per satu...


JIKA ANDA SARAPAN KAROBHIDRAT

Maka gula darah anda akan naik drastis diatas normal. Pankreas harus memproses insulin dalam jumlah besar untuk menekan kadar gula darah, yang membuat anda menjadi sering kelaparan. Siklus ini akan berulang lebih dari 3 kali sehari (jam 10-11 siang dan 3-4 sore). Maka tak heran jika anda sering lapar dan ngemil. Itulah yang menyebabkan Diabetes, Hipertensi dan Obesitas


SARAN: ANDA HINDARI SARAPAN KAROHIDRAT JIKA MAU MULAI HIDUP SEHAT





JIKA ANDA TIDAK SARAPAN PAGI

Jika anda tidak sarapan, maka gula darah anda akan berada di bawah normal, biasanya anda akan sangat kelaparan dan lemas. Di siang hari biasanya anda akan makan berlebihan dan ngemil. Pankreas akan memproduksi insulin untuk membuang gula dari darah Anda dan mengubah kelebihannya menjadi lemak, yang mengakibatkan anda sering lapar. Siklus ini akan berulang lebih dari 3 kali sehari (jam 10-11 siang dan jam 3-4 sore). Maka tidak heran jika anda sering lapar & ngemil. Itulah yang menyebabkkan Diabetes, Hipertensi, dan Obesitas.


SARAN: JANGAN SAMPAI ANDA TIDAK SARAPAN, BUKAN SOLUSI YANG BAIK.
SOLUSI TERBAIK SARAPAN ANDA!!!



JIKA ANDA SARAPAN SEHAT DENGAN NUTRISI SELULAR....

Nutrisi ini memberikan gizi penting dan energi yang anda butuhkan setiap hari tanpa menambah kadar gula dan insulin. Anda tidak akan kelaparan sepanjang hari.
Selera makan anda akan terkontrol, keinginan ngemil berkuarang dan anda akan mendapat cadangan energi dari lemak sehingga anda lebih bertenaga sepanjang hari.




HASILNYA????






CARA KERJA PRODUK :

1. MEMBERSIHKAN VILI VILI USUS yaitu, rambut di dinding saluran pencernaan agar bersih, sehat dan dapat menyerap nutrisi dengan baik atau membuang racun dalam tubuh secara cepat.

2. TUBUH LEBIH BANYAK MENYERAP NUTRISI. Asal mula sakit dimulai dari pencernaan yang tidak sehat. Oleh karena itu dengan menyerap nutrisi lebih banyak dan sehat badan jadi sehat dan kuat.

3. MELAKUKAN PROSES REGENERASI SEL TUBUH YANG RUSAK, yaitu dengan cara memberikan nutrisi yang tepat sehingga sel-sel tubuh dapat melakukan regenerasi sel dan tubuh jadi sehat, awet muda dan daya tahan tubuh kuat


Tidak ada komentar:

Posting Komentar