Rabu, 24 Desember 2008

JUAL HERBAL ALOE CONCENTRATE, HERBAL ALOE HERBALIFE, HERBAL ALOE VERA DARI HERBALIFE DISTRIBUTOR

JUAL HERBAL ALOE CONCENTRATE, HERBAL ALOE HERBALIFE, HERBAL ALOE VERA DARI HERBALIFE DISTRIBUTOR.

Anda membutuhkan HERBAL ALOE CONCENTRATE, HERBAL ALOE HERBALIFE, HERBAL ALOE VERA?

Dari Aloe vera / saripati lidah buaya untuk membersihkan pencernaac dan menyegarkan vili-vili usus sehingga menyerap nutrisi lebih cepat. Disebut “Shampo dalam tubuh” yang mempercepat detoksifikasi atau pembuangan racun dalam tubuh. Memperbaiki gangguan pencernaan seperti maag, radang usus, dsb. Disebut “Turbo/Booster” yang membuat semua produk Herbalife lainnya bekerja 40% lebih cepat.

Lidah buaya ini mengandung 72 zat yang dibutuhkan oleh tubuh.
Di antara ke-72 zat yang dibutuhkan tubuh itu terdapat 18 macam asam amino, karbohidrat, lemak, air, vitamin, mineral, enzim, hormon, dan zat golongan obat. Antara lain antibiotik, antiseptik, antibakteri, antikanker, antivirus, antijamur, antiinfeksi, antiperadangan, antipembengkakan, antiparkinson, antiaterosklerosis, serta antivirus yang resisten terhadap antibiotik.

Lidah buaya bersifat merangsang pertumbuhan sel baru pada kulit. Dalam lendir lidah buaya terkandung zat lignin yang mampu menembus dan meresap ke dalam kulit. Lendir ini akan menahan hilangnya cairan tubuh dari permukaan kulit. Hasilnya, kulit tidak cepat kering dan terlihat awet muda.

Selain maag atau asam lambung dan wasir, lidah buaya bisa mengatasi bengkak sendi pada lutut, batuk, dan luka. Lidah buaya juga membantu mengatasi sembelit atau sulit buang air besar karena lendirnya bersifat pahit dan mengandung laktasit, sehingga merupakan pencahar yang baik.

Lidah Buaya sendiri terbukti mampu menghambat infeksi dan meningkatkan kekebalan tubuh. Mencegah pembekakan sendi, dam membantu penyembuhan luka, menghambat sel kanker termasuk menekan sel kanker paru-paru. Mampu menyembuhkan Ambeien dan sakit radang tenggorokan dan membantu menyembuhkan luka abis operasi.

Nah jika anda membutuhkan JUAL HERBAL ALOE CONCENTRATE, HERBAL ALOE HERBALIFE, HERBAL ALOE VERA DARI HERBALIFE DISTRIBUTOR. 

obat maag asam lambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar