Rabu, 17 Maret 2010

Obat Maag Kronis, Herbal untuk Asam Lambung Tinggi

Banyak orang yang mengalami sakit maag kronis atau asam lambung tinggi dan tidak menemukan solusi terbaik dan aman. Mengapa? karena selama ini obat maag kronis atau herbal untuk asam lambung tinggi yang beredar banyak yang hanya bersifat sementara dalam pemulihannya dan tidak bisa memulihkan sampai tuntas.

Padahal untuk mencapai penyembuhan sakit maag kronis atau asam lambung tinggi diperlukan nutrisi tepat dan seimbang yang disertai pola makan sehat, maka penyakit mag kronis atau asam lambung tinggi akan sembuh total dan badan menjadi sehat.

Coba anda lakukan dengan mengkonsumsi makanan yang aman untuk lambung terlebih dahulu. Beberapa makanan yang aman dikonsumsi oleh orang yang sakit asam lambung dan maag kronis adalah:
1. Makanan yang tidak digoreng dengan minyak goreng. Minyak goreng atau minyak kepala bisa menyebabkan iritasi pada lambung. Tidak percaya? coba saja ketika anda sakit maag kronis atau asam lambung tinggi makanlah ayam goreng atau ikan goreng, maka perut akan sakit dan bereaksi. Itu tandanya bahwa makanan yang digoreng bisa menyebabkan iritasi pada lambung. Hindari itu.
2. Makanlah makanan yang diolah secara dikukus, rebus atau diteam. Makanan yang diolah secara ini akan lebih sehat dan nyaman dilambung.
3. Hindari makanan atau minuman yang terbuat dari susu sapi dan turunannya.
4. Hindari makanan yang mengandung santan dan terbuat dari santan dan sejenisnya
5. Hindari makanan asin, pedas atau asem.

Makanan diatas adalah beberapa jenis makanan yang nyaman dikonsumsi oleh penderita sakit maag asam lambung kronis . Oleh karena itu dengan dibantu oleh pengobatan herbal nutrisi, maka asam lambung dan maag anda akan sembuh total. Saya sudah membuktikannya. sekarang giliran anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar